Begini Caranya Mengecek Situs Paid To Click (PTC) SCAM, FAKE, FRAUD, PENIPU, atau BOHONG


Begini Caranya Mengecek Situs Paid To Click (PTC) SCAM, FAKE, FRAUD, PENIPU, atau BOHONG


Bagi Anda yang sudah cukup sukses di salah satu situs PTC Legit besar dan terkenal seperti Ojooo, Neobux, Scarlet-Clicks, GPTPlanet, dll mungkin ada rasa gatal ingin mencoba Situs PTC lainnya yang sering dipromosikan juga di Situs PTC tempat Anda bekerja sekarang. 

Dengan gagahnya Anda memasukkan nama domain yang Anda ingat dari salah satu iklan yang pernah Anda lihat, lalu mendaftar, dan karena sudah tau cukup melelahkan kalau memulai dari awal, Anda langsung Deposit dan dengan "pintarnya" Anda melakukan deposit dalam jumlah besar.

Ternyata, seminggu kemudian akun Anda sudah dibanned, padahal Anda merasa tidak melakukan apa-apa yang illegal seperti memakai VPN atau membuat dua akun dalam satu IP address.

Inilah sebabnya Anda harus melakukan pengecekan terlebih dahulu agar terhindar dari penipuan yang dilakukan oleh para pemilik PTC bodong.

Berikut caranya :

1. Cek review dari Beermoneyforum dan Trustpilot.


Kedua website diatas sudah cukup untuk melihat apakah Situs PTC yang akan Anda "Mainkan" membayar para membernya atau tidak. Ya, nama situsnya Beermoneyforum dikarenakan pendapatan 500$ sebulan di Eropa dan Amerika masih dikatakan pendapatan kecil, berbeda dengan kita, ada teman kita yang bergaji 7 Jt sebulan sudah "angkat dagu".

2. Cek TOS, FAQ, dan Peraturan Withdraw mereka.


Biasanya TOS (Terms Of Service), FAQ, dan peraturan Withdraw mereka ada di bagian bawah website. Apabila tidak menemukannya, coba hubungi bagian support, dan apabila ticket Anda dibalas sangat lama (hingga 3 Hari lebih), bisa dipastikan itu adalah Situs PTC SCAM dan FAKE.

Ticket di balas atau diselesaikan dengan cepat belum berarti situs itu Legit ya.

3. Tanyakan kepada sesepuh PTC yang ada di Indonesia atau luar negeri.


Coba cari grup komunitas PTC yang ada di Facebook, pastinya member disana juga tidak hanya kerja di satu situs PTC saja, bisa sharing-sharing kok.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url