Mensiasati Situs PTC yang Berubah Menjadi SCAM

Mensiasati Situs PTC yang Berubah Menjadi SCAM

Suatu hari, Anda sedang mencari-cari Situs PTC yang masih baru buka, dan dengan harapan Anda juga bisa ikut-ikutan cari Direct Referral supaya bisa "Disayang" oleh pemilik situs PTC tersebut. "Plop" Anda menemukan satu yang masih segar, dan punya review yang sangat baik juga (untuk saat itu saja).

Untuk sejenak Anda melupakan slogan Bisnis PTC yang asli : "Kami adalah bisnis yang ditakdirkan untuk menjadi SCAM". Anda mendaftar, dan mulai klik iklan disana tanpa modal investasi awal. Hari demi hari berlalu, uang telah terkumpul untuk menyewa RR. Hati pun senang, sudah berandai-andai kalau Anda bisa beli motor, mobil, hp baru, ciwai baru, dan lain sebagainya.

Freestocks.org via Pexels


Pada saat Anda menyewa RR, Anda sejenak melihat ke beberapa forum dan menemukan bahwa situs ini masih membayar dan semakin banyak orang yang dibayar oleh situs ini. Semakin semangat lah diri Anda untuk mengklik iklan-iklan yang ada. 

Hari demi hari berlalu lagi, RR Anda telah tembus ratusan sebagai standard member, dan Anda berfikir nanti saja untuk WD nya, karena Anda juga melihat di forum-forum itu lagi, bahwa situs PTC yang sedang Anda mainkan masih membayar walaupun dengan status "New".


TIBA-TIBA

Anda melihat banyak review "SCAAAAMMM, GO AWAY FROM THIS SITE" sampai sangat banyaknya. Hati pun hancur, hasil meluangkan waktu 10 menit untuk situs PTC tersebut jadi sia-sia. Seolah harapan sudah pupus, tapi herannya situs masih buka.

Bagaimana bisa "meng-uang-kan" uang Anda yang ada di situs ini?

Tenang, kalau Anda benar-benar penggiat PTC, Anda pasti tahu situs yang satu ini : Rotate4All.

Rotate4All adalah situs PTP (Paid To Promote), alias mereka membayar member untuk membantu menyebarkan link PTP dan Anda dibayar 0.4 per 1000 Unique Visit, dan menurun ke 0,2 dan seterus nya apabila sudah tidak Unique Visit lagi alias sang pengunjung sudah lebih dari satu kali ke situs yang di "Refer" oleh Rotate4All.


Bagaimana caranya ?

- Daftar terlebih dahulu di Rotate4All, kalau mau ini pakai link referral Saya, kalau Anda hanya ingin menyampaikan rasa terima kasih karena telah menyelamatkan sebagian uang Anda :

Daftar Disini : Rotate4All

- Setelah selesai dengan embel-embel seperti Email Verivication dan hal lainnya, Anda masuk ke menu Publisher, dengan cara mengklik "nickname" Anda.

- Disana Anda bisa menemukan ada Link PTP sekaligus Referral Anda, langsung Copy saja, lalu masuk ke PTC yang sedang Anda geluti yang tiba-tiba jadi berstatus "SCAM" tapi masih aktif.

- Masuk ke Menu Advertise, sebisa mungkin cari paket PTC yang paling murah, atau bahkan kalau bisa dari Clix Grid (karena biasanya sebulan dengan harga yang sangat murah).

- Setelah paket yang Anda beli sudah terkonfirmasi, saatnya beriklaaann dengan cara pilih "Advertising Panel" pada menu utama member, biasanya ada di deretan Rented Referral juga.

- Masukkan Link tadi, dan pilih paket termurah saja, karena Rotate4All sudah valid kok walau hanya di klik selama 5 detik.


PERHATIAN

Perlu diperhatikan, biasanya Situs PTC yang masih baru kemungkinan besar berubah menjadi SCAM dalam waktu 2-5 Bulan setelah situs meluncur, jadi ada kesempatan bagi Anda tetap tarik ulur mengembangkan RR Anda dulu lalu mulai Advertising.

Caranya tinggal cari kapan waktu Expired dari Domain tersebut di websiteplanet.com.

Memang beresiko kalau Anda tetap tarik ulur, dan usahakan jangan centang "Unique Visitor" jika waktu sudah kurang dari 4 Bulan lagi menuju habisnya masa aktif domain tersebut. 

Baca Juga : Daftar Situs PTC yang "Katanya" Terbaik, dan cara untuk mengecek keabsahan Situs PTC

Sekian dan Terimakasih.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url