Intip Fitur dan Metode Pembayaran QRIS Virgo yang Keren

Pembayaran QRIS Virgo
Sumber : Pexels

Pembayaran secara cashless saat ini menjadi salah satu solusi pembayaran yang kerap dibutuhkan oleh banyak orang untuk bertransaksi. Sebut saja salah satunya seperti pembayan melalui QRIS yang kini hadir untuk menemani Anda saat berbelanja dengan sistem pembayaran cashless.

Kamu dapat melakukan transaksi cashless dengan menggunakan aplikasi e-money ini punya banyak fitur menarik yang mempermudah kamu dalam berbelanja. Salah satunya yaitu melalui Virgo. Ingin tahu apa saja fitur dan bagaimana metode pembayaran di aplikasi Virgo? Berikut ini kami coba rangkum semuanya, simak sampai selesai ya!

Fitur-Fitur di Aplikasi E-Money Virgo

VirgokuSumber: Pexels

Pertama, kami akan coba membahas terlebih dahulu fitur apa saja yang bisa kamu gunakan atau manfaatkan di aplikasi Virgo. Berikut ini kami sudah merangkum semua fitur-fiturnya bagi yang penasaran ingin mengetahuinya.

1. Kumpulkan Kembalian Menjadi Saldo

Tidak banyak aplikasi e-money yang seperti Virgo, khususnya dalam fitur mengumpulkan kembalian. Melalui aplikasi ini, kamu bisa mengumpulkan kembalian saat belanja di merchant yang sudah bekerja sama, seperti Alfamart, Alfamidi dan Dan+Dan.

Kamu bisa mengumpulkan kembalian hingga Rp99.999 per transaksi di Alfamart, Lawson, Dan+Dan dan Alfamidi.

2. Top Up Super Mudah

Kamu bisa top up kapan saja dan di mana saja. Karena aplikasi e-money ini merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan beberapa pilihan metode top up yang mudah dan juga cepat. Kamu bisa top up melalui layanan bank seperti internet banking, m-banking maupun ATM.

Selain itu juga bisa melalui minimarket terdekat seperti Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan terdekat. Minimal top up saldonya pun sangat rendah, yaitu Rp10.000 saja.

3. Kirim Uang dari Satu Aplikasi Saja

Aplikasi e-money ini juga menyediakan fitur kirim uang ke sesama pengguna maupun bank. Layanan kirim uang ke bank juga tergolong sangat lengkap karena menerima layanan transfer ke berbagai bank yang ada di seluruh Indonesia.

Jika kamu ingin mengirim uang via bank, pastikan akun aplikasi Virgo kamu sudah terverifikasi, ya. Jika belum, silakan lakukan verifikasi akun terlebih dahulu.

Metode dan Fitur Pembayaran/Pembelian

Sumber: Pexels

Aplikasi yang satu ini menyediakan metode dan fitur pembayaran maupun pembelian yang memudahkanmu dalam bertransaksi. Berikut beberapa cara pembayaran dan pembelian yang bisa kamu proses melalui aplikasi terkait.

1. Pembayaran Belanja Melalui Alfagift

Alfagift merupakan aplikasi belanja online milik Alfamart. Di aplikasi ini, kamu bisa belanja kebutuhan harian di Alfamart secara online, dan metode pembayarannya menggunakan saldo aplikasi Virgo.

2. Pembayaran Tagihan

Beberapa tagihan bulanan, salah satu contohnya seperti tagihan listrik, kini bisa kamu proses juga melalui aplikasi ini. Silakan buka aplikasi Virgo, kemudian pilih menu tagihan, lalu pilih jenis tagihan yang ingin kamu bayar.

3. Pembelian Pulsa dan Paket Data

Membeli pulsa maupun paket data kini bisa langsung kamu proses melalui aplikasi tanpa harus mencari konter terdekat. Proses pembeliannya pun mudah, dan juga cepat tanpa harus menunggu lama.

4. Pembayaran dengan Sistem QRIS

Selain itu, kamu juga bisa belanja dengan scan QRIS aplikasi Virgo di merchant yang sudah bekerja sama dengan aplikasi Virgo. Dengan fitur ini transaksi mu jadi semakin mudah

Itulah fitur-fitur dan juga metode pembayaran dengan menggunakan aplikasi Virgo. Yuk, temukan kemudahan bertransaksi, hingga mengelola kembalian belanja di aplikasi Virgo, download sekarang juga melalui google play store atau app store yang ada di ponsel kesayanganmu!

Next Post Previous Post