15+ Situs Faucet Cryptocurrency Terbaik dan Membayar

Faucet Crypto adalah situs yang memberikan secara gratis Crypto Coin untuk bisa Anda "Claim". Situs Faucet Crypto ini ada dua jenis, yaitu auto claim faucet dan manual claim faucet. Memang Crpyto yang bisa diklaim tidak banyak per klaimnya, tapi jangan lupa dengan pepatah "sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit" apalagi kalau Anda mengklaim dari beberapa situs yang ada.

Memang ada juga di situs PTC (Paid To Click) Ads yang menyediakan Faucet Crypto, tapi interval claimnya sangatlah jarang alias biasanya per 30 Menit hingga per Hari.

Photo by Worldspectrum from Pexels

Kelebihannya situs Faucet Cryptocurrency ini adalah interval (jarak waktu) klaim Crypto yang cukup dekat, biasanya permenit sampai 10 menit sekali dan ada juga yang menawarkan fitur auto-claim, jadi Anda bisa membiarkan Tab Browsernya terbuka sambil Anda berselancar di situs lainnya.

Bagi yang tidak punya Laptop atau PC (komputer), Anda bisa login melalui Browser manapun di HP Anda selama tidak ada Ad-Block nya, dan jangan sekalipun mengaktifkan Ad-Block, karena Anda bisa di Banned di faucet-faucet ini, jadi kalau ada pemberitahuan untuk meng "Allow" atau "Izinkan" iklan/ads, lebih baik terima saja.

Kami peringatkan bahwa kalau Faucet Cryptocurrency ini seringkali menawarkan cara untuk melipat-gandakan Crypto Coin Anda dengan cara yang Haram bagi Muslim, berupa Transaksi, Betting (Taruhan), dll. Untuk Non-Muslim, selama tidak melanggar aturan agama Anda dan negara (seperti berjudi), kami tidak punya hak untuk melarang. 

Berikut beberapa situs Faucet Cryptocurrency terbaik dan membayar.

1. Firefaucet.win (Ada AutoClaimnya) (8+ Jenis Crypto)

2. Bitfun.co (Bitcoin)

3. Cryptomininggame, untuk yang satu ini sebenernya game tapi mensimulasikan pendapatan asli Anda, kalau yang penasaran, bisa coba lihat dulu strateginya disini : Cryptomininggame

4. Allcoins.pw (Ada AutoClaimnya) (8+ Jenis Crypto)

5. Bonusbitcoin.co (Bitcoin)

6. Bigbtc.win (Bitcoin)

7. moondoge.co.in (Doge)

8. moondash.co.in (Dash)

9. moonbit.co.in (Bitcoin)

10. moonliteco.in (LTC)

11. moonbitcoin.cash (Bitcoin) (5 Situs faucet terbaik dan pasif, hanya perlu login 1-3 menit per situsnya untuk claim faucet untuk perhari, dan hadiahnya bisa Anda lihat akan jalan terus, jadi tidak perlu ditunggu seperti faucet lainnya).

12. dutchycorp.space (Ada AutoClaimnya)

13. esfaucets.com (Ada Auto Claimnya)

14. qoinpro.com (Ada Auto Claimnya)

15. freefaucet.io (Ada Auto Claimnya)

16. earnbtc.io (Katanya sih ada AutoClaimnya, tapi setelah kami cari kok tidak kelihatan ya fitur AutoClaim nya?)

17. Autofaucet.org (Ada Auto Faucetnya)

18. Ifaucet.us (Ada Auto Faucetnya)
Next Post Previous Post