8+ Mining Pool Terbesar dan Terbaik di Dunia

Memang fenomena Mining Cryptocurrency ini sangat hangat diperbincangkan dalam kurun 5 tahun terakhir. Banyak orang yang mencoba mengambil keuntungan dari mata uang digital tak kasat mata ini dengan berbagai cara, dimulai dari Mining sendiri dirumah, Cloud Mining, Trading, Faucet, Airdrops, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang ingin mencoba mining di rumah tapi tidak punya dana besar (karena membutuhkan GPU yang banyak dan kuat atau sebuah ASIC Miner), Anda bisa mencoba Mining menggunakan Mining Pool agar blok yang sedang Anda Mining tidak "Direbut" oleh miner lainnya dan pendapatan Anda lebih stabil dibandingkan dengan Solo Mining (Mining sendiri dirumah).

Photo by Worldspectrum from Pexels

Mining Pool adalah solusinya bagi Anda yang masih pelan-pelan menambah aset Miner Hardware seperti GPU card atau ASIC miner. Mining Pool biasanya memiliki fee juga antara 1%-5%.

Berikut beberapa Mining Pool Terbesar dan Terbaik di Dunia.

1. Poolin

2. F2Pool

3. BTC.com

4. Antpool

5. ViaBtc

6. 1Thash & 58Coin

7. Slush

8. BTC.top

9. Bitfury

Dan masih banyak Mining Pool diluar sana yang bisa Anda ikuti untuk bisa menghasilkan pundi-pundi dari Mining Bitcoin ini, sebelum memilih salah satu Mining Pool yang ada di list atau tempat lain, Anda perlu perhatikan hal ini :

Next Post Previous Post