3 Situs Survei Terbaik Yang Membayar dan Jujur

Perusahaan tentunya ingin produknya dikenal baik oleh masyarakat luas, agar produknya memiliki citra yang baik di mata masyarakat, Perusahaan memiliki beberapa cara agar mengetahui apakah pengguna produk mereka cukup puas dengan produk yang mereka hasilkan. Salah satu bagi perusahaan untuk mendapatkan penilaian tentang produk mereka adalah dengan survei. 

Mereka juga tidak segan-segan untuk membayar mahal agar pengguna mau mengisi survei mereka, karena siapa juga yang mau mengisi survei untuk kepentingan dan keuntungan mereka secara gratis? Walaupun ada yang sukarela juga mengisi dengan gratis karena pelanggan tersebut sudah sangat menyukai produk dari perusahaan tersebut.


Perlu diperhatikan bahwa, Anda tidak perlu mendaftar disemua situs yang Ada dibawah ini, karena mereka pada umumnya hanya sebagai penyebar survei yang memiliki sumber pendaftaran survei yang sama.

Sebenarnya ada puluhan website survei yang legit, tapi setelah Kami mencoba daftar di situs-situs tersebut, mereka sama saja menjadi penyalur survei dari lembaga yang sama seperti Toluna, Pollfish, Yuno Survei, dll.

Apakah mendaftar di situs lembaga seperti yang Kami barusan sebutkan bisa mendapatkan survei lebih banyak?

Tidak, bahkan Anda bisa saja mendapatkan bayaran yang lebih rendah (tidak tahu kenapa) atau lebih tinggi, tapi Anda harus memiliki berpuluh akun untuk mendapatkan survei yang beragam, oleh karena itu, sangat disarankan untuk mencari survei yang tersedia di situs "Agensi Surveyor" dibawah ini dikarenakan mereka bekerja sama juga dengan Situs surveyor tangan pertama yang tadi Kami sebutkan, dan Anda tidak perlu mendaftarkan diri Anda di banyak situs Surveyor tangan pertama (All in One).

Dari seluruh situs-situs agensi surveyor yang ada, alasan situs yang ada di daftar ini Kami pilih karena memiliki Minimum Withdrawal (Penarikan Minimal) yang rendah, dari 10$ saja, dimana situs-situs lainnya memiliki minimal penarikan yang sangat besar, dari 50$ sampai 200$.

Situs yang ada di daftar ini memiliki cara penarikan yang umum juga, yaitu dengan Paypal.

Cara daftarnya Paypal juga tidak sulit, asalkan anda punya nomor rekening, alamat email (Gmail, Yahoo, dll), dan minimal berumur 18. 

Semua situs survei ini GRATIS kok pendaftarannya, yang paling nanti saat withdraw ada fee saja.

Ini daftar beberapa website survey yang berbayar terbaik :

1. Timebucks

Alasan Kami menjadikan Timebucks sebagai nomor 1 di daftar ini dikarenakan rendahnya minimal penarikan yaitu hanya 10$ dan di situs ini, bukan hanya dari survei Anda bisa di bayar, ya, Anda juga bisa mendapatkan uang dari menonton video Youtube.


Penasaran? Bisa coba daftar disini : Timebucks

2. Swagbucks

Di Swagbucks, Anda bisa mendapatkan survei berbayar yang bernilai tinggi juga, tapi fitur unik dari Swagbucks adalah Anda bisa bermain game dan dibayar, serta Anda bisa mendapatkan bayaran juga dari menerapkan Swagbucks menjadi mesin pencari Anda menggantikan Google yang sekarang Anda pakai, dan bayaran per pencarian cukup oke juga. Swagbucks merupakan situs serveyor dengan Payout (pembayaran ke member) terbesar di dunia loh yaitu 440$ juta dihitung sejak mereka berdiri dari tahun 2008, 12 Tahun berdiri, dengan bayaran pertahun 36$ Juta (sekitar 526 Milyar pertahun kepada membernya).

Bisa coba daftar disini : Swagbucks

3. ySense (Dulunya Clixsense)

Sebenarnya ySense sama seperti situs diatas, Kami memasukkannya ke list karena mereka adalah salah satu situs survei tertua (berdiri tahun 2007, lebih tua dari Swagbucks), dan minimum withdrawnya juga hanya 15$ ke rekening Paypal Anda.

Bisa coba daftar disini : ySense (Clixsense)
Next Post Previous Post