7+ Daftar Situs Cloud Mining Cryptocurrency Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Monero, dll yang Terbaik

Salah satu cara mendapatkan atau memperoleh Cryptocurrency adalah dengan Mining. Tapi tahukah Anda selain dengan melakukan Mining sendiri dirumah, Anda juga bisa menyewa jasa perusahaan melalui situs mereka untuk melakukan Mining untuk Anda? Tentunya mining menggunakan Cloud Mining tidak se-menguntungkan Anda Mining sendiri dirumah atau tempat khusus milik Anda. 

Cloud Mining bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak ingin ada suara berisik berdenging 24/7 sampai Anda merasa sudah kaya raya. Mining dirumah memang berisik, tapi bisa Anda akali dengan membuat sistem peredam suara pada ruangan khusus Mining Anda, agar Anda bisa tetap tenang beraktifitas di ruang lainnya. 

Tentunya membuat sistem peredam suara dan ruangan khusus mining juga membutuhkan biaya juga kan? Belum lagi memikirkan biaya upgrade Listrik menjadi 3000 Watt keatas, anda perlu menyiapkan dana 100 juta rupiah lebih agar bisa mining dirumah dengan profit bersih 3-5Jt-an perbulannya. 

Photo by Worldspectrum from Pexels

Secara singkatnya Cloud Mining ini adalah menyewa Mining Hardware dari suatu perusahaan, demi menghasilkan Cryptocurrency yang bisa dijual menjadi uang seperti rupiah atau dollar.

Cloud Mining ini memang banyak yang jujur, tapi bukan berarti "Profitable". Bisa saja sewaktu-waktu saat harga turun, Anda malah menanggung kerugian, karena memang perusahaan ini juga menerapkan biaya listrik.

Harap berhati-hati dengan perusahaan yang menjanjikan keuntungan besar secara pasti.

Bahkan untuk Muslim, kami masih memburu informasi terkait Cloud Mining ini, karena terdengar kabar burung bahwa ada beberapa perusahaan dengan situs yang menawarkan Cloud Mining ini tidak benar-benar menambang Crypto, melainkan dana Anda diolah pada platform FOREX. Jadi keputusan ada ditangan Anda, dan kami sendiri masih belum mau memakai jasa Cloud Mining sampai jelas asal usulnya. Tentunya kami masih memilih untuk Mining dirumah saja dengan Solo Mining dan juga Mining Pool.

Berikut situs Cloud Mining terbaik menurut review beberapa forum yang memiliki reputasi yang jujur seperti Trust Pilot, dll.

1. Feel-mining.com

2. Genesis-mining.com

3. Just-mining.com

4. Ecos.am

5. Btcsweet.com

6. Excel-mining.io

7. Flymining.cloud

8. op.farm (Operation Phoenix Mining Canada)

Sangat tidak disarankan untuk melakukan bisnis referral (cari referral dari link yang di "generate" dari situs mereka) dari situs-situs ini, karena banyak ahli Ekonomi di Eropa dan USA yang mencium bau-bau skema ponzi atau skema piramida pada perusahaan-perusahaan Cryptocurrency yang baru dibuka, bahkan Bitcoin sekalipun dicurigai sebagai skema ponzi (belum pasti). Ada peraturan di Indonesia yang melarang skema ponzi. Selama tujuan Anda hanya untuk Cloud Mining, keputusan ditangan Anda.

Next Post Previous Post