8 Situs Dropship Lokal Indonesia Terbaik Untuk Anda Berjualan

8 Situs Dropship Lokal Indonesia Terbaik Untuk Anda Berjualan

Kami tahu kok rasanya dibohongi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang sering muncul pada grup-grup Jual-Beli Facebook, WhatsApp, dll, yang menawarkan Skema Ponzi berkedok MLM, Afiliasi, Dropship, dll. Atau mungkin Anda sudah lelah dengan postingan mereka yang seperti ini : 

"Khusus yang mau aja, langsung pm/chat kalau yang mau jualan 'bla-bla-bla' modal kecil omset dari 100rb-1jt sehari"


Eh pas lagi Anda mau mulai dan sudah transfer malah yang ada Anda terkena penipuan alias uang Anda dilarikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut. Mau lapor polisi, males ngantri dan lain sebagainya. Pada akhirnya uang Anda yang tadi dilarikan terpaksa Anda ikhlaskan saja.


Pexels : Nice Guys


Nah, oleh sebab dan karena itu, maka Anda seharusnya tidak percaya dengan dropship yang tidak terdaftar perusahaannya, atau alamatnya tidak jelas dan tidak memiliki reputasi alias tidak memiliki review di Google.

Lalu apakah ada perusahaan Dropship Lokal di Indonesia? Setahu kami perusahaan dropship dengan biaya pendaftaran kecil atau bahkan tanpa biaya pendaftaran sekali pun contohnya seperti Alibaba, dan itu diluar negeri, alias ribet dong jualannya?

Tenang saja, kami tim tanparagu.com telah melakukan riset, dan kami menemukan 8 Perusahaan dropship terkenal dan sudah memiliki review rata-rata diatas bintang 3.

Kok cuma bintang 3 gan? Bintang 5 dong atau setidaknya bintang 4.

Nah, setelah kami teliti lagi, mereka jarang ada yang memiliki bintang 5 atau 4, karena mereka terkadang lambat dalam melakukan pengiriman, biasanya pun lambat 1-2 Hari saja atau bahkan mungkin itu adalah review dari pesaing mereka (masih konspirasi saja), tapi kami lihat orang-orang yang review di Google itu orangnya sok perfeksionis atau bahkan belum tahu menahu seluk-beluk Dropship ini. 

Kebanyakan mungkin karena mereka (member yang ikut dropship) menjanjikan pelanggan mereka barang sampai dalam 2-3 hari seperti biasanya Anda kalau membeli barang langsung dari E-Commerce seperti BukaLapak, Tokopedia, dll.

Ini juga hal yang salah, tapi kami akan bagi-bagi juga tips untuk memulai usaha dropship dari situs perusahaan dropship terkenal yang ada di list kami :

Baca Juga : 7 Tips Sukses Dropshipping Terbaik, Jangan Sampai Salah Langkah

(Min, kok ada iklannya sih? Jawabannya simple, tidak ada ilmu yang benar-benar gratis ya gaes :(, cuma iklan pop-ads aja kok, langsung tutup aja).

Langsung saja, inilah beberapa situs Dropship lokal alias asli Indonesia, jadi ngga perlu ribet nunggu waktu berminggu-minggu seperti pengiriman dari situs Dropship luar negeri.

Sebelum itu, mungkin kalau Anda sudah sukses nanti, rasa terima-kasihnya tidak perlu repot-repot kok, cukup Share aja dan Like Facebook tanparagu.com ya, tombolnya ada disamping. Tapi kalau yang merasa takut tersaingi kedepannya, cukup klik iklan yang muncul di website kami :( (ngemis CPC ceritanya).


1.  Camou Dropshipper

Produk yang mereka tawarkan adalah sendal dengan bahan Thermo Plastic Elastomer Rebor (TPR), perpaduan dari karet dan plastik yang mantep la pokoknya. Sendal Pria dan Wanita gaspol borrrr.


2. Reseller Dropship

Kalau dari hasil "intipan" kami, mereka menjual produk fashion lengkap la pokoknya, Pria, Wanita, Anak-anak jangan kasih kendor lah, ada semua produknya.


3. Sahabat Dropshipper

Sama seperti Reseller Dropshipper, mereka menawarkan fashion, alias baju, celana, dll, untuk Pria dan Wanita, sama ada container makanan gitu.


4. Bandros

Mereka adalah salah satu dropship yang menawarkan produk kosmetik, dan tentunya ya fashion (kok banyak yang nawarin fashion ya? Makanan ngga ada apa gitu? Laper nih.)


5. Dropship Aja

Kerennya Dropship Aja ini, mereka menawarkan produk berupa Case HP Custom, Flashdisk Custom, dll. Jadi kalau lagi musim bola seperti mau semi-final liga champion, Anda bisa menyesuaikan apa yang bisa Anda tawarkan ke orang-orang yang penggila bola.


6. WinMarket

Untuk yang ini emang sengaja admin masukkin ditengah, supaya kalian bisa baca semuanya :). Sepertinya, hanya satu-satu nya Dropship yang tidak memerlukan biaya pendaftaran, alias gratis untuk mendaftarkan diri Anda menjadi member. Cukup masukkan saja 

7. Dropship Engine

Nah, kalau untuk yang ini kami masih belum ngerti, tapi melihat dari reviewnya sih bagus, dan tidak terdeteksi spam atau bot. Tapi kalau kami coba pahami, ini sepertinya seperti "alat" untuk Anda bisa upload produk-produk Dropship yang Anda punya sekaligus dalam "SATU KLIK".


8. Bakul Dropship

Sama seperti Dropship Engine, ini seperti "Alat" untuk memudahkan Anda posting ke banyak social media dan E-Commerce yang Anda punya dalam satu klik.


Demikian beberapa situs dropship terbaik dan memiliki reputasi serta review yang baik di Google, atau social media lainnya. Semoga sukses, dan kalau sudah sukses, jangan lupa bayar pajak ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url