Daftar Situs Micro Task Workers Terbaik Tanpa Harus Melamar, Langsung Diterima dan Kerja

 


Micro Task Workers adalah jenis situs yang mengumpulan beberapa pekerjaan kecil yang dapat dikerjakan oleh orang lain dengan waktu yang cukup singkat. Pekerjaan di situs Micro Task ada yang memiliki imbalan yang cukup besar juga. Biasanya pekerjaan di situs-situs ini memiliki rentang pendapatan dari 0.03$ hingga 15$ perpekerjaan yang ditawarkan.

Pekerjaan yang bisa kita lakukan di beberapa situs ini adalah melakukan like atau subscribe atau share video di Youtube seseorang, Search & Engage (mencari suatu situs di google untuk menaikkan peringkat SERP mereka), hingga melatih AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan dengan cara mengirimkan beberapa foto atau video yang diperintahkan untuk dikerjakan ke situs mereka.

Langsung saja, inilah beberapa situs Micro Task Workers terbaik tanpa harus melamar:

1. RapidWorkers

RapidWorkers merupakan situs microtask yang paling banyak menurut kami memberikan pekerjaan kepada membernya di seluruh dunia, dan bayarannya cukup menggiurkan. Metode Withdrawnya juga cukup simpel, hanya memerlukan Paypal.

2. ClickWorker

Situs hasil kerjasama dengan NASA ini (NASA yang mengirim roket ke luar angkasa) bergerak dibidang pelatihan AI. Perbedaannya dengan situs lain adalah task yang diberikan sebenarnya hanya sedikit, namun ada beberapa yang bisa dikerjakan berkali-kali. Pekerjaannya cukup mudah, biasanya dimulai dari merekam suara motor, mobil, dll hingga memfoto patung. Simpel kan?

3. MicroWorkers

Situs ini merupakan situs microtask yang katanya paling tertua di dunia, namun sayangnya dari hari ke hari, task yang diberikan di situs ini semakin sedikit, mungkin dikarenakan tampilan situs yang seperti masih terjebak di masa lampau. Tapi Anda masih bisa menemukan beberapa pekerjaan disini, bahkan masih ada beberapa perusahaan yang bergerak di bidang AI training yang menawarkan pekerjaan disini.

4. PicoWorkers

PicoWorkers merupakan situs microtask yang cukup baru, namun memiliki banyak pekerjaan, bahkan dari yang dipantau, situs ini perlahan-lahan memiliki list pekerjaan yang mulai sama banyaknya dengan RapidWorkers. Bisa jadi situs pilihan terbaik Anda juga untuk nambah-nambah uang jajan, beli pulsa, paket, bayar listrik, air, dll.

Bagi yang berminat, bisa klik judul masing-masing situs, soalnya sudah ditautkan agar lebih mudah bagi Anda untuk menemukannya. Happy earnings

Next Post Previous Post