Apa Saja Pekerjaan Yang Tersedia Di Situs Micro Task Workers

 


Apa Saja Pekerjaan Yang Tersedia Di Situs Micro Task Workers

Mungkin Anda penasaran apa saja sih pekerjaan yang biasanya diberikan di situs microtask. Nah, bagi yang yang belum tau apa itu situs microtask, singkatnya adalah situs yang mempertemukan antara pekerja dan pemberi kerja dengan pekerjaan yang cukup mudah. Apakah microtask sama dengan freelancing? Sebenarnya microtask ini sendiri termasuk freelancing, hanya saja pekerjaan yang dilakukan di situs-situs microtask seringkali bahkan 90% tidak memerlukan skill khusus. Bahkan tidak terlalu harus mengerti bahasa Inggris (kan ada Google Translate).

Ini dia hal-hal (pekerjaan) yang bisa Anda temukan di situs-situs microtask:

1. Search & Engage.


Singkatnya, Search & Engage merupakan pekerjaan yang membutuhkan kita untuk mencari di mesin pencari (biasanya Google), biasanya suatu website agar menaikkan ranking SEO mereka. Di pekerjaan yang satu ini, Anda akan diminta mencari hingga ke halam 7-10 di Google dan Anda diharuskan meng-capture website sebagai bukti bahwa Anda telah meng-engage website mereka


2. Paid To Sign Up.


Anda diminta untuk mendaftarkan diri Anda ke suatu situs atau platform dengan menggunakan kode referral sang pemberi kerja. Seringkali PTSU ini membayar mahal hingga 5$ per sekali pekerjaan.


3. Like, Share, Comment di Social Media dan Youtube.


Sebenarnya hampir sama dengan Search & Engage, tapi menurut Saya lebih mudah untuk melakukan pekerjaan yang satu ini, dan tanpa Saya jelaskan mungkin Anda sudah mengerti apa yang harus dilakukan pada pekerjaan yang satu ini.


4. Melatih AI


AI (Aritificial Intelligence) atau kecerdasan buatan tidak langsung bisa mengerti apa yang harus mereka kerjakan. Sama seperti halnya manusia, AI membutuhkan pelatihan agar mereka mampu melaksanakan tugas yang diperintahkan kepada mereka. Dan biasanya di situs microtask, tugas yang diberikan untuk meng-anotasi agar AI mengeri apa yang seharusnya mereka kerjakan.


5. Download File dan Install Aplikasi/Software


Untuk yang satu ini kami sangat tidak menyarankan, kecuali kalau Anda yakin dan sudah mencari di google perusahaan apa yang akan Anda download Aplikasi/Softwarenya. Memang biasanya pekerjaan yang satu ini memiliki bayaran yang cukup mahal, bahkan lebih mahal dibandingkan PTSU. kami sangat sarankan mengerjakan yang satu ini di warnet saja :D karena mereka memasang Deep Freeze yang berfungsi untuk mengembalikan keadaan software yang terinstall seperti saat Anda belum menginstall program yang dikatakan untuk diinstall.

"Tapi PC/Laptop di rumahkan bisa dipasangin Deep Freeze juga?". Yaa itu terserah Anda, walaupun Anda bisa menginstall Deep Freeze di rumah, kalau Anda tidak mengerti soal komputer, kami rekomendasikan jangan deh.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url