Pentingnya Konsumsi Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Mulai Hari Ini

Manusia di jaman sekarang ini sedang diterpa dengan banyak macam ancaman kesehatan tubuh, dari pandemi, polusi, musim pancaroba, stress, radikal bebas, dan banyak hal lainnya yang mengintai kita dari setiap saat dan setiap sudut. Daya tahan tubuh yang sedang dalam pertaruhan sudah seharusnya kita beri support dari menjaga yang kita makan dan juga rajin berolahraga.

Waktu, biaya, dan tenaga seringkali menjadi alasan yang mebuat kita menunda-nunda menjaga kesehatan yang sebenarnya sangat krusial dan tidak boleh di nego-nego lagi seperti saat membeli barang di pasar tradisional. Padahal, efek jangka panjang dari menyepelekan pentingnya menjaga imun dan daya tahan tubuh bisa saja dibayar mahal di masa yang akan mendatang, tentunya kita semua tidak mau hal ini terjadi.

Suplemen merupakan alternatif terbaik dan tercepat yang bisa kita pilih dan dapatkan untuk memenuhi kebutuhan vitamin untuk daya tahan tubuh. Disamping harganya yang cukup terjangkau, penyajian yang cepat serta tidak memakan waktu adalah hal yang bisa dipertimbangkan bagi Anda yang super sibuk dalam karir ataupun mengurus rumah tangga.

Diluar sana banyak sekali suplemen vitamin yang bisa kita beli dengan variasi harga dan kapasitas Vitamin dan Mineral di dalam kandungannya. Redoxon adalah pilihan Suplemen yang patut Anda coba. Tidak hanya Vitamin C, Redoxon sendiri mengandung Mineral Zinc dan Vitamin D untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

Ini beberapa hal yang patut menjadi pertimbangan Anda untuk mencoba produk dari Redoxon selain dari mengandung Vitamin C, D, dan Zinc :

Halal

Bagi Anda yang beragama Islam, tentunya salah satu syarat utama apakah makanan atau minuman tersebut layak untuk dikonsumsi adalah halal. Redoxon dari Bayer ini sudah memiliki sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang tentunya dapat membuat Anda memiliki jaminan bahwa produk ini bisa dikonsumsi bagi umat Muslim. Informasi ini di peroleh langsung dari website resmi Redoxon pada bagian FAQ.

Beribadah pun bisa menjadi lebih tenang karena imun dan daya tahan tubuh kita dibantu dengan mengkonsumsi produk yang dibuat dengan bahan-bahan yang halal.

Terdaftar di BPOM RI

Tentunya setiap obat dan makanan yang diproduksi dan didistribusikan secara massal di Indonesia harus memiliki izin dari BPOM RI sehingga dapat menjamin bahwa tidak ada bahan berbahaya yang terkandung di dalam produk Redoxon.

Harga Yang Terjangkau

Produk yang bersahabat dengan dompet namun memiliki khasiat yang memberikan keuntungan yang lebih adalah hal yang harus dipertimbangkan, tentu saja Redoxon menawarkan produk-produknya dengan harga yang relatif terjangkau.

Mudah Dicari

Redoxon dapat ditemukan di toko-toko dekat rumah Anda, apotek, hingga mini market seperti Alfamart dan Indomaret sehingga dapat membuat Anda dengan mudah mendapatkan produk ini dengan relatif mudah. Tanpa perlu harus takut lagi Anda kehilangan kesempatan untuk bisa tetap menjaga imunitas tubuh bukan?

Mudah Dibawa

Tidak sempat mengkonsumsinya di rumah? Tenang, dengan kemasan ready-to-go nya Redoxon memudahkan Anda yang memiliki waktu yang sempit tetap bisa menjaga daya tahan tubuh meskipun Anda menyajikannya di kantor sekalipun. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak menjaga kesehatan dalam kondisi yang prima.

Relatif Aman Untuk Penderita Beberapa Jenis Penyakit

Redoxon relatif aman untuk dikonsumsi bagi penderita beberapa penyakit yang dicantumkan dalam FAQ di website resmi nya. Penulis sendiri sudah cukup sering mengkonsumsi Redoxon Triple Action, sejauh ini tidak ada gangguan atau keluhan yang dialami. Namun kami tetap menyarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahli.

Menunda-nunda untuk menjaga daya tahan tubuh sangatlah tidak disarankan oleh para ahli medis. Selain bahaya yang bisa saja menimpa diri Anda, tentunya orang-orang tersayang yang sangat memerlukan keberadaan Anda di sisi mereka juga dalam posisi terancam. Mencegah tentunya lebih baik daripada mengobati, mari mulai konsumsi vitamin untuk daya tahan tubuh mulai hari ini hingga nanti.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url