5 Keunggulan Sistem Informasi Apotek Vmedis

Di jaman yang dituntut serba cepat sekaligus akurat ini sulit rasanya apabila para pemilik bisnis masih mengandalkan seratus persen kekuatan dan kecerdasan manusia hanya untuk melakukan sebuah pendataan memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar.

Automasi alias secara sederhananya adalah mengandalkan kekuatan komputasi dari komputer yang secara otomatis untuk mempermudah para pemilik bisnis dalam menyimpan data yang sangat besar dan tanpa harus repot-repot dan lama lagi ketika kita ingin mengakses data yang kita simpan tadi.

Lalu yang sering menjadi kendala bagi para pemilik bisnis, yang pada hal ini, pemilik apotek, adalah mencari sistem informasi apotek yang dapat mempermudah bahkan memanjakan para pemilik apotek sehingga tidak perlu pusing tujuh keliling lagi dalam mengelola stok dan keuangan apotek.

Vmedis menawarkan software apotek yang membuat para pemilik apotek tidak perlu ribet lagi dalam melakukan coding hanya untuk bisa membuat sistem informasi apotek yang mumpuni. Berikut beberapa keunggulan dari produk ini:

Keunggulan Sistem Informasi Apotek Vmedis

Penghitungan Stok Secara Automasi

Automasi dalam melakukan penghitungan stok sangatlah penting untuk tetap up-to-date dengan persediaan obat-obatan agar pelanggan tetap setia kepada apotek yang Anda miliki. Akurasi tinggi juga tentunya mudah didapatkan melalui software ini, sehingga Anda dapat meminimalisir dampak kerugian karena salah dalam melalukan penghitungan stok di apotek Anda.

Perkiraan Peramalan Penjualan

Anda dapat melakukan penghitungan perkiraan penjualan yang dapat Anda peroleh di masa yang akan datang dengan akurasi yang cukup tinggi dengan produk dari Vmedis ini. Tentunya, dengan Anda dapat melakukan perkiraan stok yang cukup baik akan meminimalisir dampak kerugian entah itu karena obat-obatan yang expired karena sudah lamam tidak terjual, atau hal lainnya.

Laporan Keuangan Secara Real Time

Kerapihan dalam melakukan pencatatan laporan keuangan adalah hal yang harus Anda lakukan agar apotek yang Anda dirikan tidak kesulitan menemukan dimana adanya kemungkinan fraud yang dilakukan oleh karyawan Anda atau hal lainnya. Tentunya apabila dalam menyusun laporan keuangan secara manual akan jauh lebih sulit dibandingkan dengan mengandalkan software apotek dari Vmedis.

Memantau apotek langsung dari smartphone

Selain menyediakan software apotek berbasis web, Vmedis juga memiliki aplikasi yang
dapat diinstal di smartphone apapun melalui Google Play Store atau App Store.
Data yang ada pada setiap perangkat pun sudah disinkronisasi. Dengan begitu pemilik
apotek dapat memantau langsung kinerja apotek mereka dari mana saja dan kapan saja
langsung dari smartphone mereka.

Fitur Aplikasi kasir mobile

Aplikasi apotek Vmedis bisa jadi solusi bagi pengguna yang ingin menggunakan
smartphone mereka sebagai alat untuk mencatat transaksi. Selain itu aplikasi tersebut juga
bisa jadi solusi ketika pada listrik yang membuat komputer di apotek tidak bisa digunakan.
Dengan database yang sudah disinkronkan, data yang ada pada aplikasi smartphone akan
tetap sama dengan perangkat lain yang digunakan pemilik apotek.

Tidak cuma itu, aplikasi Vmedis pun dapat dikoneksikan dengan mudah dengan printer
bluetooth struk 58 mm. Jadi meski hanya dengan smartphone, kasir tetap bisa mencetak struk penjualan dengan mudah.

Harga Vmedis

Beberapa keunggulan yang tadi sudah dibahas dapat Anda dapatkan dengan berlangganan ke Vmedis dengan biaya mulai dari Rp.700 Ribuan saja perbulannya. Segudang fitur yang Anda dapatkan tentunya bisa menjadi bahan pertimbangan yang harus Anda pikirkan untuk segera mendapatkan software Vmedis ini langusng dari website resmi mereka.

Tentunya Anda dapat mencoba software dan aplikasi Vmedis ini terlebih dahulu secara gratis alias secara free tanpa ada biaya apapun dengan langsung menghubungi Costumer Service mereka.
Next Post Previous Post