Review Suplemen Herbal Hui Choon Ginseng Pill

Penyakit asam urat, rematik, nyeri sendi, nyeri otot, dan sakit tulang merupakan salah satu penyakit yang sering melanda orang dewasa muda hingga dewasa tua (umumnya dewasa tua). Hal ini bisa disebabkan oleh banyak faktor seperti pekerjaan yang terlalu berat, nutrisi yang tidak seimbang, stress, radikal bebas, dan mungkin banyak faktor lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Kali ini akan dibahas salah satu cara untuk mengurangi penyakit asam urat, rematik, nyeri sendi, nyeri otot, dan sakit tulang dengan menggunakan sebuah suplemen yang diproduksi dari negeri Malaysia yang bernuansa Cina yang konon katanya cukup manjur dalam mengurangi nyeri karena asam urat, rematik, nyeri sendi, nyeri otot, dan sakit tulang sehingga kita dapat lebih cepat kembali sembuh untuk bisa tetap beraktivitas sehari-hari.

Photo by Andrea Piacquadio : Downloaded Via Pexels

Disclaimer

Harus diketahui bahwa review ini bukan merupakan sebuah ajakan untuk membeli sebuah produk, melainkan hanya sebagai sebuah bahan pertimbangan yang diharapkan dapat membantu para calon pembeli memutuskan apakah produk tersebut layak dibeli atau tidak. Jadi diharapkan kita semua dapat menjadi pembeli yang bisa menentukan pilihan secara bijak setelah membaca beberapa artikel tentang review sebuah produk di internet.

Sebagai calon pembeli yang cerdas, ada baiknya Anda melakukan konsultasi dan screening yang lebih mendalam dengan dokter yang Anda percaya apakah suplemen ini dapat Anda konsumsi dengan aman, tidak bertentangan dengan penyakit yang mungkin sedang Anda idap, atau alergi lainnya.

Review Hui Choon Ginseng Pill

Diluar sana ada banyak suplemen yang dapat meringankan asam urat, rematik, nyeri sendi, nyeri otot, dan sakit tulang yang ditawarkan dari bermacam perusahaan yang ada di dunia hingga yang memiliki pangsa pasarnya sendiri di Indonesia. Suplemen herbal yang dapat meringankan hingga menyembuhkan asam urat, rematik, nyeri sendi, nyeri otot, dan sakit tulang ini sendiri sudah seperti menjadi kebutuhan khusus bagi manusia yang di hidup di jaman modern ini. Tentunya hal ini juga disebabkan dengan semakin banyaknya dan besarnya tuntutan hidup terutama segala sesuatu yang membutuhkan uang.

Asam urat, rematik, nyeri sendi, nyeri otot, dan sakit tulang tidak dapat lagi bisa kita biarkan berlarut-larut karena akan bisa mengakibatkan efek domino yang cukup besar kedepannya. Faktor inilah yang membuat suplemen herbal yang dapat meringankan hingga menyembuhkan asam urat, rematik, nyeri sendi, nyeri otot, dan sakit tulang semakin dicari di masyarakat, khususnya di Indonesia kita yang tercinta ini.

Dengan banyaknya pilihan yang ditawarkan dari puluhan hingga ratusan perusahaan bahkan ribuan perusahaan yang bergerak dalam bidang yang memproduksi suplemen herbal yang dapat meringankan hingga menyembuhkan asam urat, rematik, nyeri sendi, nyeri otot, dan sakit tulang ini membuat para calon konsumen semakin bingung produk mana yang mampu menawarkan kualitas terbaik dengan harga yang termurah pula.

Original Courtesy of tanparagu.com Team

Segi Harga

Hui Choon Ginseng Pill sendiri dapat dibenderol dengan harga berkisar dari Rp.35.000 hingga Rp.90.000 tergantung dari lokasi tempat tinggal Anda. Suplemen ini dapat ditemukan pada beberapa toko obat cina khusus atau mungkin di beberapa apotik besar yang berada di dekat kediaman Anda berada.

Dengan harga yang disebutkan tadi, isi dari satu botol Hui Choon Ginseng Pill adalah 48 Butir Hitam yang berbentuk bulat.

Halal?

Setelah penulis melakukan riset, tidak dapat ditemukan bahwa suplemen ini memiliki sertifikasi Halal MUI di Indonesia. Namun setelah penulis melakukan riset dari bahan-bahan yang terdapat di dalam suplemen ini yang tertera pada kemasan, tidak ditemukan adanya bahan-bahan yang mengandung bahan yang diharamkan bagi umat Islam.

Tentunya kita bisa membuat hal ini menjadi pertimbangan juga, karena bisa saja ada bahan yang tidak di daftarkan dalam kemasan suplemen ini. Tapi semua kembali kepada Anda yang akan melakukan pertimbangan sebelum membeli produk ini, dalam Islam juga ada uzur yang bersifat darurat yang memungkinkan kita untuk mengkonsumsi suatu yang haram apabila tidak tersedia suatu yang halal untuk kepentingan penyembuhan suatu penyakit misalnya.

Terdaftar di BPOM RI?

Di BPOM RI ini sendiri belum ada bahwasanya suplemen Hui Choon Ginseng Pill ini terdaftar. Namun setelah penulis melakukan riset, dapat ditemukan bahwa suplemen ini merupakan impor dari negara tetangga kita yaitu Malaysia, dan ada logo hologram Kementerian Kesehatan Malaysia yang tertempel pada kemasan yang bertuliskan KKM PBKD DCA E286977749 dan ada juga tertera pada kemasan kode yang bertuliskan MAL07082583T.

Segi Manfaat

Meskipun dari kurang jelasnya informasi yang dapat penulis cari di internet mengenai apakah obat ini terdaftar pada MUI Indonesia ataupun Halal Malaysia dan juga BPOM RI ataupun Malaysia, Ibu dari penulis yang mengkonsumsi suplemen ini memang merasakan ada manfaat yang signifikan dalam mengurangi hingga menghilangkan asam urat, nyeri otot, dan rematik yang dialami Ibu dari penulis.

Apakah Pemakaian Sejauh Ini Aman?

Sejauh ini sudah habis hampir satu botol, Ibu dari penulis tidak merasakan efek samping yang cukup signifikan kecuali bertambahnya nafsu makan. Namun juga dibarengi dengan adanya keinginan untuk selalu beraktivitas dan tentnunya efek yang mengejutkannya tanpa ada rasa sakit ataupun nyeri setelah melakukan aktivitas sehari-hari sebagai ibu rumah tangga tersebut.

Penulis juga mencoba suplemen ini karena terkadang duduk didepan komputer dalam waktu yang lama dapat menyebabkan sakit pinggang yang cukup membuat menderita. Penulis mencoba mengkonsumsi 3 pil sekaligus dan memang ada efek yang cukup cepat dan signifikan namun adanya penambahan kecepatan detak jantung yang dialami oleh penulis. Ini dapat menjadi sebuah pertimbangan bangi Anda yang ingin mencoba produk ini namun memiliki riwayat penyakit jantung untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi suplemen ini.

Cara Pemakaiannya

Tertulis pada kemasan dosis yang tertera adalah 3 pil dalam sekali makan untuk 3 kali sehari. Sehingga dengan 48 pil yang terdapat dalam satu kemasan Hui Choon Ginseng Pill, Anda dapat mengkonsumsi suplemen ini selama 16 hari. Tapi, Ibu dari penulis hanya mengkonsumsi 1 butir sekali makan dan hanya digunakan apabila nyeri tersebut kambuh lagi, dengan harapan agar tidak ketergantungan obat yang mungkin saja bisa membahayakan, tapi efek yang dirasakan tetap ada dan beliau mengkonsumsi biasanya hingga 2 hari saja setelah rasa sakit menghilang dari tubuhnya.

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url