Daftar Situs Airdrops Cryptocurrency Terbaik

Cryptocurrency akhir-akhir ini memang menjadi sebuah perbincangan hangat bagi para investor maupun orang yang iseng-iseng berhadiah, alias berharap mendapatkan uang gratis tanpa perlu capek-capek kerja.

Salah satu cara untuk mendapatkan Cryptocurrency adalah dengan mencari Airdrops. Airdrops secara singkat dapat diartikan mirip seperti giveaway (bagi-bagi hadiah), beda dengan giveaway yang biasa dilakukan oleh para Youtuber atau pun giveaway palsu pada grup-grup jualan di Facebook.


Pexels : David McBee

Ada beberapa jenis Airdrops sebenarnya, yang paling sering muncul adalah Free Claim alias gratis ambil, dan Task Claim. Task Claim ini biasanya mengharuskan Anda mengerjakan tugas seperti share di Social Media atau kerjaan lainnya sebelum Anda bisa di berikan hadiah Airdropsnya.

Biasanya Airdrops ini diberikan oleh beberapa perusahaan Cryptocurrency yang baru ICO, walaupun ada juga perusahaan yang sudah lama berdiri masih juga memberikan Airdrops.

Perlu diperhatikan bahwa kami sangat tidak merekomendasikan Anda untuk berinvestasi ke perusahaan Cryptocurrency yang baru ICO. Inilah beberapa situs Airdrops yang menurut beberapa review di situs-situs review seperti Trustpilot, Beermoneyforum, Coincodex, dll, yang jujur dalam memberikan Airdropsnya.

1. Airdropalert.com

2. Airdropster.com

3. Airdropsmob.com

4. Bountiesalert.com

5. Cryptoairdrops.io

6. Minepi.com

7. Cryptosoul.io

8. Ecoinofficial.org

9. Bitribe.com

10. Terra-credit.com

11. Bitcoin.black

Jujur, kalau untuk Airdrops, pendapatan yang Anda dapatkan relatif sedikit dan biasanya hanya satu klaim, kami sangat menyarankan bagi Anda yang ingin mendapatkan Cryptocurrency seperti Bitcoin, lebih baik untuk melakukan Faucet saja.

Baca Juga : 15 Situs Faucet Cryptocurrency Terbaik

Next Post Previous Post